Juventus lolos Lolos ke Semifinal dengan agregat ( 3-0 ).


Barcelona kalah dari Juventus pada leg kedua perempat final di Camp Nou. Tak ada lagi keajaiban yang bisa diciptakan Barcelona di Liga Champions 2016/2017. Barcelona bermain imbang di kandangnya sendiri dengan skor 0-0 melawan Juventus.

Pada menit pertama Juventus langsung memperagakan permainan dengan tempo cepat. Di luar dugaan, Juventus yang sedikit lebih unggul dalam penuasaan bola di awal laga, Hingga menit kelima, Juventus lebih banyak melancarkan dari sisi kanan serangan. Berulang kali Juan Cuadrado mencoba menembus barisan pertahanan Barcelona.

Pada menit ke-10 giliran Barcelona kembali menguasai penguasaan bola, tetapi dari pemain Barcelona seperti : Ivan Rakitic dan Lionel Messi belum bisa membahayakan gawang yang di kawal kiper Buffon.

Setelah masuk menit ke-27, para pemain Barcelona mencoba untuk menembus kotak penalti Juventus. Lewat kerja sama Alba, Andres Iniesta, Messi, dan Neymar, mereka masih kesulitan mencari celah. Hingga babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta.

Pada babak ke-2, pengusaan bola berpindah dan di kuasai oleh Barcelona dari menit ke-50. serangan demi serangan terus di ciptakan Barcelona, tetapi banyak tendangan yang belum tepat ke gawang Juventus.

Setelah laga berjalan pada menit ke-70, Juventus pun sudah melakukan pergantian pemain dengan posisi bertahan, pemain yang di tarik keluar adalah Gonzalo Higuain,Paulo Dybala dan Juan Cuadrado.

Hinga babak berakhir skor tetap 0-0, dan Juventus berhasil Lolos ke Semifinal dengan agregat ( 3-0 ).