Beberapa Cara Ini Ampuh untuk Menebalkan Rambut secara Alami Loh

Setiap wanita pastinya ingin memiliki rambut yang indah, hitam dan sehat. Rambut merupakan salah satu mahkotanya wanita.


Kebanyakan orang ingin membuat membuat rambut sehat dan tebal dengan cara yang instan dengan dimulai dari cara penggunaan produk-produk untuk melebatkan rambut yang banyak terdapat bahan kimia di dalam produk tersebut.

Faktanya untuk membuat rambut yang tebal, sehat secara alami itu dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Dengan menggunakan bahan yang alami, kita dapat menghindari efek yang negatif dari penggunaan bahan kimia.

Dibawah ini ada beberapa cara untuk menebalkan rambut secara alami :
1. Menggunakan shampoo yang bersifat bebas sulfat, Karena kandungan sulfat adalah zat yang dapat merusak rambut karena menghilangkan kelembaban alami dari kulit kepala.

2. Sekali sebulan, gunakan masker yang terbuat dari alpukat

3. Jangan terlalu sering mencuci rambut karena akan menghilang minyak dari kulit kepala yang dibutuhkan rambut sebagai nutrisi untuk pertumbuhan rambutnya.

4. Jangan terlalu sering melakukan blow pada rambut. Biarkan saja rambut mengering secara alami atau menggunakan lotion pelindung rambut dari panas sebelum proses blow rambut.

5. Jangan menggunakan alat catok atau alat pengeriting sebelum mengaplikasikan pelindung rambut dari panas. Panas yang tinggi dari alat-alat penata rambut tersebut dapat merusak serat dari helaian rambut.

6. Jangan menyisir rambut saat masih basah karena akan melemahkan serat-seratnya dan menyebabkan rambut sehingga mudah patah.