Zayn Malik Berpenampilan Rambut Botak Akibat Bleaching Rambut

Baru-baru ini dunia musik baru dikejutkan dengan beritanya penyanyi pop bernama Zayn Malik yang bernampilan rambut botak.


Sebelumnya, Zayn Malik terkenal sebagai mantan personil One Direction yang memiliki rambut tebal dan mudah didandani.

Pada awalnya, Zayn tidak ingin menjelaskan mengapa ia mengubah penampilan rambutnya. Namun ketika diwawancarai oleh salah satu siaran radio, ia menjelaskan bahwa ia merubah penampilannya karena  rambutnya sudah rusak karena terlalu sering dibleaching.

Tahukah anda bahwa bahan untuk pembleaching rambut itu menggunakan cairan bahan-bahan kimia? Apabila kita terlalu sering melakukan bleaching rambut, maka lama-kelamaan rambut kita akan menjadi tipis.

Ahli rambut Robert Dorin dari True & Dorin Medical Group menyatakan bahwa rambut yang sering dibleaching akan berdampak kerusakan dapat lebih luas dari sekedar penipisan saja, namun angin hujan, dan sinar ultraviolet matahari dapat merusak rambut lebih jauh lagi karena kesehatan rambut.

Zayn sendiri tidak terlalu mempermasalahkan penampilan rambut botak yang baru itu. Namun hal ini sangat dirasakan oleh beberapa penggemar Zayn yang tidak menyangka.