Steve Emmanuel Ditangkap Polres Metro Akibat Konsumsi Kokain

Polres Metro Jakarta Barat menyita 92,04 gram kokain dari kediaman artis Steve Emmanuel di Kondominium Kintamani, Mampang, Jakarta Selatan. Polisi mengatakan artis Steve Emmanuel sudah lama mengonsumsi narkoba jenis kokain. Tepatnya sudah 10 tahun lalu.


Polisi menemukan alat hisap kokain atau bullet di saku celana Steve Emmanuel saat penggeledahan di lobi kondominiumnya pada Jumat (21/12) dan menemukan alat hisap kokain atau bullet di saku celananya.

Steve Emmanuel juga langsung mengaku sudah mengkonsumsi kokain sejak 2008 yang awalnya hanya coba-coba lantas menjadi kecanduan.

Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz menambahkan Steve mengaku baru sekali menyelundupkan kokain dari Belanda. Dia membeli kokain ini di Belanda 100 gram. Kemudian sudah dihisap 8 gram selama tiga bulan ini, jadi sisa yang diamankan seberat 92,04 gram.

Steve memasukkan kokain kedalam botol plastik dan kemudian disimpan di dalam sebuah kotak cokelat. Kotak cokelat itu dililit pakaiannya, yang kemudian dimasukkan kedalam koper. Jadi, koper itu masuk ke bagasi pesawat saat menuju ke Indonesia.

Itulah cara Steve menyelundupkan Kokain ke Indonesia membuat pihak Kapolres Metro Jakarta Barat geleng-geleng kepala.