RAMALAN SHIO TIKUS DI 2017



Sebagian orang memang mempercayai Jika Peruntungan, Kisah Asmara di tahun ke tahun dapat dilihat dari Shio yang dimiliki oleh seseorang. Lamaran Shio ini sendiri dibuat berdasarkan kecocokan elemen dari Shio Tikus di Tahun Penguasa Ayam di 2017 ini.

Ramalam Umum Untuk Shio Tikus di Tahun 2017

Di tahun 2017 ini , secara umum Shio Tikus memiliki Keberuntungan yang lumayan bagus meski tidak sebagus di Tahun 2016 sebelumnya. Di tahun ini sendiri Shio Tikus akan didatangi oleh banyak Bintang Rezeki dan juga Bintang Penolong. Namun untuk urusan sikap sebaiknya Shio Tikus harus mengendalikan Emosi dalam bertutue kata dan bertindak. Karena hal ini akan mempengaruhi Bintang Rezeki dan Bintang Penolongnya.

Ramalan Asmara Shio Tikus di Tahun 2017

Untuk yang bershio tikus Shio Tikus yang sudah Berumah Tangga , Sebaiknya di tahun ini kedua pasangan harus lebih bersabar dalam menghadapi permasalahan rumah tangga. Dan sebaiknya di bahas dengan baik-baik dan juga tidak menggunakan emosi dalam setiap permasalahan yang ada.

Dan untuk yang menjalani Hubungan sebaiknya anda harus terbuka dengan pasangan anda. Sehingga hubungan anda pun tetap akan berjalan mulus sesuai dengan yang anda inginkan.

Ramalan Kesehatan Shio Tikus di Tahun 2017

Ditahun ini , Kesehatan dari Shio Tikus diperkirakan akan sangat baik , Namun ada baiknya bagi Shio Tikus di tahun Ayam api 2017 untuk tetap meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya. Karena yang terpenting adalah kesehatan tetap harus di jaga.

Ramalan Kondisi Keuangan dan Karier Shio Tikus di Tahun 2017

Sesuai dengan pertimbangan dari Shio Tikus dan astrologi di tahun 2017 ini , Shio Tikus digambarkan sebagai Simbol keberuntungan dan kekayaan. Terlebih lagi orang yang bershio tikus sangat pintar dalam mengatur keuangannya dan memiliki sikap pekerja keras. Selain itu di tahun ini Shio Tikus diprediksi hanya akan mengabiskan sedikit uang karena di  tahun ini diperkirakan merupakan tahun Penghematan bagi Shio Tikus.

Tetapi tetap saja Shio Tikus harus pandai untuk mengatur finasialnya, Jika tidak malah akan mendatangkan kerugian pada anda sendiri. Selain itu di bidang karier , dengan dipadukan dengan perutungaan Keuangan yang bagus di Tahun Ayam Api , Shio tikus akan mendapatkan banyak peluang besar.