RAMALAN SHIO ULAR DI TAHUN 2017




Sebagian orang memang mempercayai Jika Peruntungan, Kisah Asmara dari tahun ke tahun dapat dilihat dari Shio yang dimiliki oleh seseorang. Lamaran Shio ini sendiri dibuat berdasarkan kecocokan elemen dari Shio Harimau di Tahun Penguasa Ayam di 2017 ini.

RAMALAM UMUM UNTUK SHIO ULAR DI TAHUN 2017

Ditahun Ayam Api 2017 ini, secara umum Orang yang Bershio Ular umumnya memiliki nasib yang bagus. Dimana Shio Ular menunjukkan bahwa keberuntungan ada di cakrawala anda. Hal itu dikarenakan oleh Shio Ayam kompatibel dengan Shio Ular.

RAMALAN ASMARA SHIO ULAR DI TAHUN 2017

Untuk urusan asmara Shio Ular ditahun 2017 ini , Bagi yang baru saja memulai perjalanan asmara harus berhati-hati. Karena kemunginnan anda akan menghadapi yang naamanya jebakan di luar pernikahan.

Dan untuk yang sudah berumah tangga sebaiknya jangan memakai emosi untuk tidak menyelesaikan sesuatu. Tetapi cobalah untuk menyelesaikannya dengan membicarakannya secara baik-baik.

RAMALAN KESEHATAN SHIO ULAR DI TAHUN 2017

Ditahun Ayam Api 2017 ini  akan menjadi tahun yang tidak begitu baik bagi Shio Ular. Dikarenakan di tahun ini diperkirakan jika kesehatan dan musibah sangat rentan terjadi pada Shio Ular.

Untuk itulah, Bagi Shio Ular harus menjaga diri dengan tidak sembarangan melakukan aktifitas yang akan mengganggu kesehatan tubuh. Hindari juga berolahraga yang keras. Dan juga jangan lupa untuk berdoa dan beramal.

RAMALAN KONDISI KEUANGAN DAN KARIER SHIO ULAR DI TAHUN 2017

Untuk urusan Keuangan diperkirakan ditahun ini shio Ular mendapatkan rezeki yang mengalir deras. Meski begitu semuanya juga harus di seimbangkan dengan pengeluarannya. Jangan sampai uang yang mengontrol anda sehingga anda hingga dapat merugikan diri anda sendiri.

Sementara itu , Di bidang karier diperkirakan akan berjalan  lancar sesuai yang anda inginkan. Dan terbuka kesempatan yang besar untuk anda mendapatkan Promosi. Namun segalanya anda harus bertindak tegas dan jangan bertele-tele. Selain itu juga jangan sampai Egois dan serakah dalam mendapatan seseuatu yang anda inginkan.