Sukses di kandang sendiri, Barcelona bantai Osasuna 7-1

Barcelona mengamuk. Pada pertandingan La Liga di Camp Nou, Barcelona menang 7-1 atas tamunya Osasuna pada hari Kamis (27/4/2017) dinihari WIB.

Pertandingan yang baru berjalan pada menit ke-12, Messi langsung mencatatkan nama di papan skor. Lalu pada menit 30, tuan rumah menggandakan skor.  Umpan silang Ivan Rakitic disambut tembakan keras Andre Gomes. Skor jadi 2-0 untuk Barcelona.

Masuk dibabak kedua, pertandingan yang baru dimulai dan memasuki menit ke-48, Osasuna balas menciptakan gol, skor menjadi 2-1. Tendangan Free kick pemain Osasuna itu sangat kuat dan tidak dapat di tepis oleh Ter Stegen.

Barcelona kembali melakukan penyerangan, dan tidak memerlukan waktu lama, Gomes mencetak gol kedua selang 9 menit kemudian.

Unggul 3-1, Barcelona terus melakukan penyerangan dan tidak memberi ampun tim tamu tersebut, Al hasil, Messi kembali mencetak gol lewat umpan Rakitic pada menit 61. Kedudukan jadi 4-1.

Paco Alcacer pada menit 64 menambah gol lagi. Tidak puas dengan skor tersebut Barcelona terusan menyerang pertahanan musuhnya, Tiga menit kemudian, Barcelona mendapatkan penalti dari pelanggaran Aitor Bunuel kepada Denis Suarez. Javier Mascherano menjadi algojo dalam pinalti itu behasil menyelesaikan tugasnya. Skor jadi 6-1 untuk Barcelona.

Mendekati Menit penutupan, Alcacer menutup skor jadi 7-1. Mantan pemain Valencia itu meneruskan umpan matang Denis Suarez.

Menang dari tim tamu Osasuna, Kini Barcelona ada di posisi pertama dengan 78 poin. Sementara itu, Osasuna tetap ada di posisi juru kunci dengan catatan sebanyak 18 poin yang mereka kumpulkan dari 33 pertandingan.