Amien Rais Ditolak KPK Meski Ingin Bertemu

Amien Rais Ditolak  KPK Meski Ingin Bertemu

Sebelumnya dalam  sidang pembacaan tuntutan terhadap Siti Fadilah. Jaksa dari Komisi Pemberantas Korupsi (KPK ) mengatakan jika terdapat aliran uang dugaan korupsi pengadaan alkes sebanyak Rp.600 juta yang diterima oleh Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

Dimana dalam pembacaan itu, Amien menerima dana sebanyak Rp.600 juta dengan setiap pengiriman dengan nominal Rp.100 juta selama enam kali.

Terkait dugaan Korupsi yang menimpanya tersebut, , Amien Rais berencana menemui pimpinan KPK pada Senin (5/6/2017) mendatang.

Namun  Juru Bicara KPK, Febri Diansyah sendiri menyatakan Jika pihaknya belum menerima adanya permintaan resmi soal keinginan Amien Rais untuk bertemu.

Dan meski ingin bertemu, Febri mengatakan jika KPK tidak akan bertemu dengan pihak yang terkait dengan perkara dan sangat menghindari pertemuan dengan pihak tersebut.

"Sejauh ini belum ada permintaan resmi yang kami terima. Dipastikan (tidak ada pertemuan) karena pimpinan sangat menghindari pertemuan dengan pihak terkait dengan perkara," Kata Febri saat di temui pada  Jumat (2/6/2017).