Ramalan Shio Kerbau di Tahun 2019

Seseorang bershio Kerbau (Ox) jika lahir di antara rentang tanggal berikut ini:


29 Jan 1949 – 16 Feb 1950
15 Feb 1961 – 04 Feb 1962
03 Feb 1973 – 22 Jan 1974
20 Feb 1985 – 08 Feb 1986
07 Feb 1997 – 27 Jan 1998
26 Jan 2009 – 13 Feb 2010


Menurut Astrologi Cina, orang-orang dengan Shio Kerbau adalah sosok yang kuat,percaya diri dan bersih. Menjadi kuat dan seimbang, orang-orang bershio Kerbau tahu bagaimana untuk bangkit kembali, bahkan selama masa-masa sulit.

RAMALAN SHIO KERBAU di 2019

Jika Anda seorang yang bershio Kerbau, Anda memiliki kemampuan untuk membawa beban berat, menaiki rintangan terjal, dan menggapai level yang lebih tinggi dalam hidup. Anda dapat melindungi orang-orang yang Anda sayangi dari segala jenis krisis.

Orang Bershio Kerbau menjaga kepercayaan dari pasangannya dan berhati-hati tentang pendidikan anak-anaknya. Anda memiliki sifat disiplin, setia, dan jujur.

Dalam kehidupan profesional, para Shio Kerbau lebih suka memilih bisnis daripada pekerjaan. Mereka tidak suka melapor ke atasan. Ketika keadaan menguntungkan, orang-orang dengan tanda kelahiran Kerbau lebih memilih pekerjaan yang memberi kedamaian mental.

Dalam urusan profesional, seseorang harus berhati-hati terhadap orang-orang bershio Kerbau. Dalam artian, bahwa mereka bisa menjadi kasar dan penuh dengan amarah yang destruktif, ketika dikhianati atau dilukai.

Ramalan Cinta Shio Kerbau 2019

Di tahun 2019 , Jika Anda seorang Shio Kerbau dan sudah menjalin hubungan, Anda mungkin melihatnya akan berkembang seperti mengikat simpul pernikahan atau pertunangan tahun ini. Kemampuan komunikasi perlu diperhatikan, karena kelemahan berkomunikasi dapat merusak hubungan.

Wanita yang bershio Kerbau yang sudah menikah dapat merencanakan kehamilan pada tahun 2019 ini. Anda bisa memakai perhiasan hijau atau biru untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

Orang bershio Kerbau yang sudah menikah dapat diberkati dengan kelahiran seorang anak yang sudah lama ditunggu-tunggu. Sementara itu, shio Kerbau yang masih sendiri (single) diprediksi akan dapat segera menemukan calon pasangannya.

Horoskop Karir dan Pendidikan Shio Kerbau 2019

Dalam sektor Karir, Anda mungkin menyaksikan beberapa pasang surut selama bulan-bulan mendatang, tetapi mungkin dapat menangani masa-masa sulit tersebut. Orang bershio Kerbau diketahui memiliki pola pikir gila kerja.Tahun ini, para pengusaha yang bershio Kerbau mungkin memiliki tahun paling makmur.

Jika Anda seorang pekerja, Anda dapat memanfaatkan peluang untuk menunjukkan kualitas kepemimpinan yang akan memberikan dorongan kemajuan karier Anda.

Prediksi Kondisi Keuangan Shio Kerbau 2019

Sepanjang tahun 2019, hanya bintang keberuntungan ‘Tang Fu’ yang akan meningkatkan keberuntungan Anda untuk sektor finansial dan kekayaan, dan ini artinya Anda cenderung sulit mendapatkan uang.

Namun demikian, Anda masih dapat menciptakan peluang untuk promosi dan kenaikan gaji melalui usaha Anda sendiri. Untuk meningkatkan keberuntungan kekayaan Anda di tahun Babi 2019, Anda disarankan untuk memakai gelang citrine dengan logo lembu.

Prediksi Kehidupan Sosial dan Profesional Shio Kerbau 2019

Tahun ini, karakter kerja keras, kesabaran, dan sifat tenang dari Shio Kerbau menjamin keuntungan dan pencapaian yang bersejarah. Namun, Shio Kerbau seharusnya tidak terbawa oleh sifat yang terlalu keras kepala.

Sesuai prediksi Shio Kerbau 2019, Anda memiliki peluang bagus untuk merasa nyaman, dan berada di pusat perhatian. Selain itu, Anda akan dengan senang hati mengungkapkan minat dan cita-cita Anda. Tetapi disarankan unruk memantau terus sensitivitas emosi Anda.

Horoskop Kondisi Kesehatan Shio Kerbau 2019

Meskipun di Tahun Babi 2019 kesehatan Anda terlihat bagus, tetapi disarankan untuk beri perhatian yang cukup untuk kesehatan Anda, terutama, infeksi yang berhubungan dengan tenggorokan, sistem pernapasan, dan perut.
Selain itu, Anda mungkin perlu mengendalikan kecenderungan Anda untuk makan berlebihan.