Berhasil Gagalkan Penipuan , Sopir Taksi Jepang Ini Jadi Viral Di Sosmed

Berhasil Gagalkan Penipuan , Sopir Taksi Jepang Ini Jadi Viral Di Sosmed

Seorang sopir taksi Jepang bernama Masayuki Sakaguchi menjadi Viral usai menggagalkan penipuan terhadap seorang wanita tua usia 72 tahun.

Supir berumur 58 tahun ini sendiri awalnya memperhatikan wanita tua yang di telepon oleh seorang lelaki denga berpura-pura menjadi anaknya. Lalu meminta  pinjam uang segera karena gagal main saham.

Wanita tua itu pun memberikan uangnya kepada lelaki tersebut dan menelepon anaknya. Namun ternyata dirinya telah ditipu. Penipu yang menipu pun buru-buru menaiki taksi dan segara kabur. Namun sang nenek berhasil mengejar taksi tersebut dan mengetuk pintu taksi Masayuki. Dan Mayasuki pun ikut berusaha menangkap sang penipu itu.

Wanita tua itu sendiri meneriaki penipu tersebut dengan "Buka.. buka, hei penipu, kembalikan uang saya!" teriaknya yang segera dilihat sopir taksi yang langsung membuka jendela tempat duduk sang penipu.

Lalu Seiichi Takechi (59), seorang pimpinan perusahaan AC (pendingin udara ruangan) yang sedang bekerja dekat lokasi kejadian, dan juga Katsuyoshi Ishizuka (47) mendengar teriakan tersebut langsung membantunya dengan menelepon ke polisi 110 dan penipu tersebut pun berhasil di gagalkan.

Dan Penipu tersebut di identifikasi merupakan seorang pengangguran berusia 45 tahun dari daerah Chuoku kota Saitama dan bekerjasama dengan temannya. Hingga saat ini sendiri polisii masih mengusut kebenarannya tersebut.