Ramalan Shio Tikus di Tahun 2019

Seseorang bershio Tikus jika lahir di antara rentang tanggal berikut ini:


10 Feb 1948 – 28 Jan 1949
28 Jan 1960 – 14 Feb 1961
15 Feb 1972 – 02 Feb 1973
02 Feb 1984 – 19 Feb 1985
19 Feb 1996 – 06 Feb 1997
07 Feb 2008 – 25 Jan 2009

Dalam astrologi Cina, Tikus dikenal sebagai salah satu hewan yang paling intelektual dari kedua belas shio. Orang-orang yang lahir di tahun Tikus cenderung memiliki pribadi yang karismatik dan sering penasaran, serta agak keras kepala. Entah itu pada hubungan profesional ataupun pribadi, orang yang bershio Tikus umumnya sosok yang lebih mengutamakan kepentingan sendiri.

RAMALAN SHIO TIKUS DI 2019

Di satu sisi, Shio Tikus merupakan pribadi yang menawan dan ramah, namun terkadang di sisi lain, mereka terlihat dingin dan cuek. Orang-orang bershio Tikus dibekali dengan bakat kreatif dan cerdas serta cukup pandai dalam memahami situasi. Sifat terbaik dari orang-orang bershio Tikus adalah mereka dapat dengan mudah bertahan hidup. Mereka selalu bisa mencari jalan keluar dari beragam masalah yang membelit.

Warga shio Tikus suka menaruh perhatian dan bersemangat dalam hal cinta, tenaga dan materi yang dimiliki sering kali didedikasikan untuk keluarga dan teman-temannya. Di tahun 2019 yang dikenal sebagai Tahun Babi menurut kalender Cina, para Shio Tikus dapat memanfaatkan aneka peluang dengan mengambil langkah progresif untuk mencapai tujuan.

Namun, zodiak Cina yang berlambang Tikus ini cenderung tidak bisa menahan diri untuk bergerak cepat karena sikap yang tidak sabaran.

Gambaran Umum Horoskop Shio Tikus 2019

Memasuki Tahun Baru Imlek 2019, orang-orang bershio Tikus diperkirakan akan menyaksikan periode perubahan dan transisi. Di tahun Babi 2019 ini mungkin tidak terlalu menguntungkan untuk melakukan proyek-proyek utama.

Ramalan Cinta Shio Tikus 2019

Pada Tahun Babi 2019, semua Shio Tikus yang masih sendiri (single) mungkin memiliki peluang cinta yang bergairah. Anda mungkin mengadakan pertemuan romantis di sebuah pesta dan acara sosial. Jalinan persahabatan akan lebih kuat, yang dapat membantu Anda menemukan jodoh terbaik di dalam lingkaran teman-teman Anda.

Selama Tahun Babi yang berunsur tanah ini, para Shio Tikus dapat memutuskan untuk menikah dan keputusan ini akan menguntungkan. Menikahlah pada bulan-bulan yang paling menguntungkan bagi Anda.

Tahun 2019 menjanjikan keberuntungan dan pesona bagi Shio Tikus yang telah berkeluarga. Kesesuaian hubungan orang tua dan anak dari ayah/ibu yang lahir di Tahun Tikus dengan anak yang lahir selama Tahun Babi adalah cukup baik.

Prediksi Keuangan, Karir dan Kehidupan Sosial Shio Tikus 2019

Warga Shio Tikus dapat menemukan kehidupan sosial yang menantang di tahun ini, Anda yang bershio Tikus mungkin disarankan untuk menjaga jarak dari teman-teman yang mendorong Anda untuk penghancuran diri.

Dalam hal pekerjaan dan karir, tahun ini mungkin menguntungkan bagi Shio Tikus. Anda mungkin diprediksi akan sering bepergian untuk urusan perjalanan pribadi dan profesional.Namun, Anda mungkin perlu berhati-hati sebelum bergegas memutuskan pada sebuah peluang yang menarik.

Horoskop Kondisi Kesehatan Shio Tikus 2019

Pada awal Tahun Baru Imlek 2019, sebagian orang-orang Shio Tikus dapat menderita masalah kesehatan akibat kelalaian. Cobalah untuk mengubah sikap, pola makan, dan gaya hidup Anda secara keseluruhan.