Bebe Rexha Follow Akun Instagram Prilly Latuconsina, Ini Alasannya!


Siapa yang tidak mengenal nama Bebe Rexha, ia adalah pelantun lagu "In The Name of Love" yang berkolaborasi dengan Martin Garrix. Belum lama ini, Bebe Rexha di undang ke Indonesia untuk mengisi acara Malam Puncak HUT SCTV ke-27.

Banyak fans dan para artis yang ingin mengobrol dan foto bersama dengan penyanyi internasional itu. Namun ada artis muda yang boleh dibilang sangat beruntung, ia adalah Prilly Latuconsina.

Tak hanya sekedar mengobrol, Prilly dan Bebe juga sempat berfoto bersama. Selain itu ada hal yang membuat banyak orang iri dengan Prilly. Hal itu adalah Bebe mengikuti atau follow akun Instagram Prilly.

Bebe pun menjelaskan mengapa ia melakukan hal itu. Bebe mengaku Prilly adalah sosok cewek yang baik, ramah dan lucu. "Aku bertemu Prilly untuk pertama kalinya disana. Ia kelihatan baik dan orangnya imut, jadi aku rasa aku ingin follow Instagramnya," ujar Bebe Rexha.


Diluar dari itu, Bebe mengaku ingin bekerja sama dengan musisi Indonesia dilain kesempatan. "Mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka suatu hari," tutur Bebe.