Conte tengah mengejar gelandang Juventus Claudio Marchisio untuk menggantikan posisi John Obi Mikel


Claudio Marchisio, gelandang Juventus ini sedang diincar oleh klub The Blues / Chelsea. Kini Chelsea sudah membuat penawaran untuk memboyong gelandang Juventus tersebut. Manajer Chelsea, Antonio Conte sedang memproses penawaran gelandang tersebut.

Cheslea sudah megajukan penawaran tersebut sebesar 17 juta pounds. tetapi sayangnya  tawaran tersebut bakal ditolak Bianconeri.

Dikabarkan bahwa Chelsea memboyong gelandang ini untuk menggantikan posisi John Obi Mikel, yang hengkang ke Tianjin TEDA. Marchisio sendiri kabarnya tidak menutup kemungkinan untuk mencari petualangan baru.

Gelandang berusia 31 tahun itu lebih banyak bermain dari bangku cadangan Juventus. Hubungan Marchisio dengan arsitek Juventus, Massimiliano Allegri, kabarnya kurang harmonis.

Musim panas ini menjadi bakal menjadi waktu yang tepat bagi pemain internasional Italia ini menentukan karier.  Penampilan Marchisio kian bersinar kala Conte menanganinya di Juventus maupun Timnas Italia. Harga jual Marchisio ke Chelsea diprediksi tak lebih dari 25 juta pounds.