Kabar baik mendatangi Manchester United tentang pelepasannya pemain Everton " Romelo Lukaku


Manajer Everton Ronald Koeman sudah memastikan akan menjual Romelu Lukaku pada akhir musim nanti. Salah satu klub yang meminati pemain ini adalah Manchester United.

Kabar ini terdengar sangat baik untuk Tim Setan Merah atau sebutannya Manchester United. Everton harus menjualnya di akhir musim, jika tak ingin pemain 24 tahun pergi dengan harga murah tahun depan. MU jadi salah satu klub yang naksir dengan pemain asal Belgia tersebut.

Saat ini Lukaku  memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 23 gol. Kontraknya di Everton tinggal dua tahun lagi.

Manager Everton Koeman juga menyinggung soal gelandangnya Ross Barkley yang juga menjadi salah satu pemain incaran MU. Kontrak Barkey akan habis tahun depan di Goodison Park. Kini, Everton masih menunggu jawaban Barkley apakah mau bertahan atau pindah.

Koeman menyebutkan ambisinya adalah Liga Champions dan saya bilang saya memiliki ambisi yang sama dan saya pikir kita akan ke arah yang benar. Semua orang telah melihat perbedaan antara musim ini dan musim lalu. Klub berada di jalur yang benar,” Koeman mengakhiri.