RAMALAN SHIO KELINCI DI TAHUN 2017

RAMALAN SHIO KELINCI DI TAHUN 2017

Sebagian orang memang mempercayai Jika Peruntungan, Kisah Asmara dari tahun ke tahun dapat dilihat dari Shio yang dimiliki oleh seseorang. Lamaran Shio ini sendiri dibuat berdasarkan kecocokan elemen dari Shio Harimau di Tahun Penguasa Ayam di 2017 ini.

RAMALAM UMUM UNTUK SHIO KELINCI DI TAHUN 2017

Ditahun Ayam Api 2017 ini, secara umum Orang yang Bershio Kelinci diperkiran akan mengalami kendala dan tidak dalam posisi yang nyaman. Dimana di tahun ini akan ada saja kejadian atau rintangan aneh yang akan menerpa di sepanjang tahun.

Selain  itu di tahun ini orang yang bershio tikus diperkirakan harus melalui tahun ini dengan sabar karena kan ada banyak sekali cobaan di tahun ini. Namun semuanya dapat diringankan dengan selalu berdoa dan juga beramal dan rasa semangat untuk melewatinya.

RAMALAN ASMARA SHIO KELINCI DI TAHUN 2017

Untuk urusan Asmara , Shio Kelinci harus bersikap kritis dan juga jangan gengsi dan egois dengan kemauan sendiri. Selain itu yang paling utama adalah jangan mempersulit dan memperbesar suatu masalah yang kecil. Cobalah untuk tidak mengikuti kemauaan sendiri namun juga pikirkan pasangan anda.

RAMALAN KESEHATAN SHIO KELINCI DI TAHUN 2017

Di Tahun Ayam Api ini , Orang yang bershio Kelinci diprediksi akan mengalami kesehatan yang kurang baik. Dimana shio kelinci akan lebih mudah sakit dan cedera ringan. Untuk itulah anda harus lebih rajin berolahraga dan jangan makan makanan yang tidak menyehatkan. Usahakan untuk mengkonsumsi banyak buah dan sayur.

RAMALAN KONDISI KEUANGAN DAN KARIER SHIO KELINCI DI TAHUN 2017

Untuk urusan karier Shio Kelinci di Tahun Ayam Api ini , Shio kelinci akan mendapatkan banyak peluang emas yang menanti. Namun harus dipilih dengan bijak dan jangan sampai salah memilih. Karena peluang emas ini memang jarang terjadi. Selain itu untuk urusan anda dengan rekan kerja anda sebaiknya di selesaikan dengan baik-baik.

Selain Urusan Karier, Untuk urusan  Keuangan anda harus pandai untuk mengelola urusan finansial anda. Jangan berfoya-foya dan cobalah untuk berpikir kedepannya. Dan cobalah untuk beramal dari pada menghabiskanya dengan cara-cara berfoya-foya. Karena amal tersebut akan berbuah di kemudian harinya.