Real Madrid lolos ke semi berkat hattrick Christiano Ronaldo


Bayern Muenchen kalah pada leg kedua perempat final Liga Champions melawan tuan rumah Real Madrid. Pertamanya Madrid sempat ketinggalan agregat akhirnya membalikkan keadaan dan menang 4-2. Madrid pun berhak maju ke semifinal dengan agregat 6-3. Rabu (19/4/2017) dini hari WIB.

Madrid dan Muenchen di awal pertandingan langsung bermain terbuka. Kedua tim beberapa kali membuat peluang berbahaya. Gol pertama bayern Muenchen lewat pinalti Robert Lewandowski dan gol bunuh diri Sergio Ramos.

Kombinasi Alaba dan Ribery berhasil membuka ruang di kotak penalti pada menit ke-8. Beruntung Marcelo masih bisa memblok sepakan Thiago di muka gawang. Bola mengarah kepada Robben, tetapi sayangnya tendangan tersebut masih melayang diatas mistar gawang.

Pada menit ke-20 Muenchen masih mendominasi permainan. Namun, serangan balik yang dilakukan Madrid juga cukup berbahaya. Marcelo berhasil melepaskan umpan silang ke pertahanan Bayern. Ronaldo gagal menggapainya, tetapi Benzema berada di belakangnya. Beruntung, tandukannya masih melebar dari gawang Neuer.

Setelah itu, Ronaldo sempat mendapat peluang dan menembakkan tendangannya ke arah gawang Muenchen, tetapi sayangnya sepakkan tersebut masih bisa di tahan Neuer.

Sampai babak pertama selesai tidak ada gol yang terjadi lagi pada kedua gawang Madrid dan Muenchen.