Ini Jawaban Tegas Jokowi Soal PKI & Ormas Anti Pancasila

Ini Jawaban Tegas Jokowi Soal PKI & Ormas Anti Pancasila

Dalam beberapa pekan terakhir ini memang diketahui jika suasana di Indonesia semakin Panas apalagi tentang isu adanya ormas-ormas anti Pancasila dan bahkan juga tentang adanya PKI yang mengancam kesatuan dan keutuhan NKRI.

Dan dalam hal ini sendiri, Presiden RI-7  ,Presiden Joko Widodo menegaskan jika Pancasila merupakan satu-satunya ideologi bagi bangsa Indonesia yang sudah sejak tahun 1945 ditetapkan dan tidak bisa dirubah dan di ganggu gugat.

Selain itu, Presiden Jokowi juga menggatakan akan menindak secara tegas semua yang berhubungan dengan berbagai  gerakan Partai Komunis Indonesia (PKI) maupun ormas anti Pancasila.

"Ya kita gebuk, kita tendang, sudah jelas itu. Jangan ditanyakan lagi, jangan ditanyakan lagi, payung hukumnya jelas, TAP MPRS," tegas Orang nomor satu di indonesia itu di Aula Kartika, Tanjung Datuk, Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (19/5) kemarin.

Selain itu , tindakan tersebut akan dilakukan sesuai dengan ketetapan MPRS Nomor 25 Tahun 1966, telah mengatur dan menyatakan bahwa PKI sebagai organisasi terlarang. Dan harus di tindak secara tegas terkait hal tersebut dan jangan sampai menganggu Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan kebhinekaan bangsa.