Keseharian Ahok Di Tahanan Hingga Belajar Kungfu

Keseharian Ahok Di Tahanan Hingga Belajar Kungfu

Sudah Tiga Pekan sejak, ditahannya Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja atau Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Tapi masih banyak orang yang penasaran dengan keseharian ahok di Balik jeruji besi.

Pada Selasa, 30/05/2017 Tim penasihat hukum menjenguk Ahok, Dimana dalam kunjungannya tersebut salah satu penasihat ahok yang bernama Teguh Samudera, menceritakan apa saja yang dilakukan Ahok di dalam tahanan sejak dia ditahan.

Teguh menuturkan bahwa di dalam tahanan tidak ada banyak yang berubah dari Ahok. Dimana dirinya setiap hari membaca Alkitab dan juga menulis renungan batin maupun pemikirannya per hari, sehari satu lembar (kertas),

Selain itu, meski berada di Tahanan Ahok bukanya kehilangan berat badan. Tetapi malah terus mengalami penambahan berat badan.  Tidak hanya itu bahkan dirinya melakukan latihan kungfu untuk menjaga keseimbangan berat badan. Bahkan juga dirinya belajar bahasa inggris.

Sementara itu, Ahok sendiri menerima dengan Ikhlas hukuman Vonis dua tahun yang dialaminya dan memilih untuk selalu berpikiran Positif dan semangat.