Pendukung Rizieq Ingin Kepung Bandara, Kapolda Sebut Buat Apa?

Pendukung Rizieq Ingin Kepung Bandara, Kapolda Sebut Buat Apa?

Meski Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) , Habib Rizieq Shihab telah di tetapkan sebagai Tersangka dalam kasus Chatt berkonten Porno, Namun hingga saat ini proses itu terhambat oleh Rizieq yang mangkir hingga ke Luar Negeri.

Dan terkait dengan Penjemputan pulang paksa Rizieq dari luar negeri, Para pendukung dari Rizieq pun berencana untuk mengepung bandara saat pimpinan FPI itu pulang ke Indonesia dari Arab Saudi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan sendiri merespon jika langkah pengepungan bandara tersebut hanya akan mencoreng nama baik Indonesia di mata Internasional.

" Buat apa ? Jangan, malu. Orang pidananya ada, jangan ya malu, ada peristiwa pidana dibeking-beking dengan kekerasan, jangan ya, malu. Jangan nanti malu, negara kita negara hukum," ujar Kapolda Metro Jaya itu.

Selain itu  Irjen Iriawan juga mengungkapkan jika langkah yang dilakukan itu hanyalah akan menganggu masyarakat lainya. Dirinya juga tak lupa menegaskan untuk Rizieq segera pulang dan jika merasa dirinya benar, dia tidak perlu takut untuk menghadapinya.