Banyak Politisi Desak Kaesang Pangarep Segera diproses


Banyak Politisi Desak Kaesang Pangarep Segera diproses

Kaesang Pangarep yakni Putra bungsu dari Presiden RI ke-7 Joko Widodo pada 2 Juli 2017 kemarin dilaporkan oleh Muhammad Hidayat Simanjuntak atas tuduhan melakukan ujuran kebencian di Vlog yang diunggah di akun youtubenya.

Terkait hal ini , Sejumlah politisi pun meminta polisi memproses laporan tersebut. Salah satunya adalah Politikus Partai Gerindra Supratman Andi Agtas yang meminta kepolisian memproses laporan dugaan ujaran kebencian yang dilakukan Kaesang Pangarep.

Dirinya juga meminta Polisi tidak memberikan perlakuan istimewa kepada Kaesang  meski dirinya merupakan anak Presiden Jokowi.

"Ya harusnya diproses aja, kepolisian harus melakukan penyelidikan dengan  mengundang para ahli." Ungkap Supratman. Dan yang terpenting bagi kita adalah satu hal, bahwa seluruh warga negara itu mempunyai kedudukan yang sama di depan hukum." Ungkap Supratman.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon walaupun anak Presiden, Kaesang harus tetap mengedepankan norma-norma dan harus tahu batasan.

Selain itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan juga meminta kepolisian untuk segera mengusut laporan terhadap Kaesang.

Sementara itu, sebelumnya kaesang sendiri menurut Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hero Bachtiar jika kata-kata yang dianggap sebagai ujaran kebencian adalah kata "  Ndeso" yang di ucapkan.

Meski demikian pihak penyidik pun masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang melibatkan putra bungsu orang nomor satu di Indonesia itu.