Ini Dia Kronologi Penumpang Melahirkan di Pesawat Batik Air

Ini Dia Kronologi Penumpang Melahirkan di Pesawat Batik Air

Akhir-akhir ini memang kerap kali kita mendengarkan berita tentang Penumpang yang melahirkan di dalam pesawat. Baik dari maskapai Nasional maupaun maskapai Internasional.

Dan berita tentang penumpang melahirkan di kabin pesawat kembali terjadi. Dimana Seorang penumpang melahirkan di dalam pesawat Batik Air ID 6500 dengan rute Cengkareng - Denpasar.

Dalam kabin pesawat  Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6500 , Penunpang tersebut melahirkan Bayi berjenis kelamin laki-laki. Beruntungnya sendiri di dalam pesawat batik air tersebut terdapat seorang dokter yang membantu proses persalinan.

"Pilot In Command telah menginformasikan kepada Air Traffic Controller bahwa memerlukan ambulance on arrival karena terdapat penumpang yang membutuhkan penanganan dengan segera," ujar Andy Public Relations Manager Lion Air Group kepada Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (8/7/2017).

Tak lama setelah selesai mendarat di area parkir bandara,  Penumpang tersebut pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Kasih Ibu yang kemudian langung di tangani oleh pihak rumah sakit tersebut.

Dalam keberhasilan penanganan penumpang yang melahirkan di Pesawat itu, Pihak Lion Air Group pun mengucapkan terimakasih kepada para cabin crew dan seorang penumpang yang membantu proses persalinan di kabin pesawat tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada salah satu penumpang kami yang telah membantu cabin crew kami dalam menjalani proses persalinan tersebut." Sambung Andy M Saladin.