Pria Ini Habiskan Rp 623 Juta Untuk Ubah Wajah Mirip Anime

Pria Ini Habiskan Rp 623 Juta Untuk Ubah Wajah Mirip Anime

Banyak orang rela untuk menghabiskan biaya berapapun untuk bisa tampil memukau dan luar biasa. Baik pria maupun wanita yang menginginkan wajah yang terlihat seperti idolanya.

Dan hal ini pun terbukti dari Pemuda asal Malaysia bernama Amirul Rizwan Musa. Dimana pria ini berhasil menarik perhatian netizen dengan wajahnya yang murip dengan tokoh anime yang muncul dalam serial Final Fantasy.

Pria berusia 21 tahun itu sendiri diketahui menghabiskan sebanyak  US$ 46.500 atau setara Rp 623 juta rupiah dimana biaya tersebut tergolong fantastis

Amirul sendiri mengaku telah menjalani operasi plastik sejak tiga tahun lalu. Dan Beberapa operasi tersebut bahkan dilakukannya di luar negeri untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Usai menjalani serangkaian operasi plastik diwajahnya , dirinya pun terlihat 180 derajat berbeda dengan wajah aslinya. Bahkan dirinya mendapatkan pujian sekaligus komentar negatif dari para netizen.

Tidak hanya itu , dirinya sendiri mengaku ada yang sampai datang ke rumah Amirul secara langsung hanya untuk memaki apa yang telah dilakukannya.

Meski menerima banyak cacian dari para netizen, dirinya mengaku tidak mempermasalahkannya dan merasa bersyukur dengan wajah yang telah di dapatkannya usai melakukan operasi plastik.