Konsumsi Makanan Ini Ternyata Tidak Membuat Berat Badan Naik Loh

Banyak berbagai upaya yang akan dilakukan untuk menurunkan berat badan, dimulai dari cara membatasi menu makanan, berolahraga dan lainnya.


Memang perlu dibutuhkan niat dalam upaya menurunkan berat badan. Dengan cara diet yang paling mudah dan menyenangkan untuk dilakukan agar dapat menurunkan menurunkan berat badan secara perlahan.

Maka karena itu, seringkali orang menurunkan berat badannya dengan mengatur pola makanan yang dikonsumsi. Namun ternyata ada beberapa makanan yang ternyata tidak dapat membuat berat badan menjadi naik :
1. Keju
Tahukah anda mengkonsumsi beberapa potong keju dapat menunjang proses diet kita. Karena keju mengandung zat protein yang sebagai pembangunan otot untuk mencerna makanan.

2. Biji-bijian atau oat
Bahan makanan yang berasal dari biji-bijian dapat membantu untuk menghilangkan lemak di perut. Memang mengandung tingginya kalori namun jika kita sarapan pagi dengan sereal dan kacang-kacangan dapat memberi dampak yang baik bagi kebutuhan tubuh kita.

3. Buah-buahan
Proses penurunan berat badan memang wajib menghindari konsumsi makanan dan minuman yang manis. Dengan mengonsumsi buah-buahan justru akan membantu sistem pencernaan tubuh kita menjadi lebih lancar dan juga dapat membuang racun-racun di dalam tubuh.

4. Alpukat
Banyak orang yang mengatakan bahwa alpukat banyak mengandung lemak. Namun bukanlah lemak jahat, melainkan alpukat mengandung lemak yang sehat.
Dengan mengonsumsi alpukat, dapat membantu kita untuk mengecilkan perut dan pinggul, dan membuat kita behenti makan karena sudah merasa kenyang.