Coba Beberapa Makanan ini Jika ingin Dapatkan Badan Langsing

Lagi-lagi berat badan yang mesti kita pikirkan. Entah mengapa ketika melihat makanan yang enak, kita sering melupakan angka timbangan.


Namun dikala melihat wanita lain dengan tubuh langsing, kita akan langsung pusing memikirkannya kembali. Itulah wanita.
Ada pepatah mengatakan kita adalah apa yang kita makan.

Untuk melakukan perubahan pada berat badan tubuh kita, kita wajib konsisten untuk melakukannya. Dimulai dari konsumsi makanan yang paling penting dan juga olahraga.

Dibawah ini ada beberapa makanan yang wajib kita coba jika ingin memiliki badan yang langsing :
- Menghindari krim dan gula
Akan lebih baik jika kita menghindari krim dan gula pada kopi atau teh di pagi hari. Mulailah dengan mencoba menggunakan pemanis yang alami seperti madu.

- Mengonsumsi salad
Ada beberapa masyarakat yang memang suka menyukai salad. Namun adapula masyarakat yang tidak menyukainya karena tidak memakan sayur-sayuran. Ternyata dengan mengonsumsi salad lebih baik dibandingkan dengan mengonsumsi daging.

- Perbanyak konsumsi sayur-sayuran
Isi piring dengan ½ Sayuran, ¼ karbohidrat, dan ¼ protein. Dengan takaran makanan itu, tubuh kita terisi dan sudah merasa kenyang.

- Konsumsi Air Putih
Setidaknya untuk per hari nya wajib meminum air putih delapan gelas per hari. Dan jika sebelum waktunya makan, minumlah segelas air putih agar kita makan dengan porsi yang sedikit sudah cukup kenyang.