Stella Ralfini, Wanita Berusia 70 Tahun yang Mempunyai Kulit Mulus dengan Membilas Urine

Prosedur kosmetik alami atau curative untuk menghilangkan keriput dengan suntikan atau lainnya bisa menjadi kejadian biasa. Tapi apa yang sextherapiein, dan juga life coach, Stella Ralphini yang cukup aneh.

Seperti tidak, pada usia 70, Stella adalah rahasia yang membuat kulitnya mengkompres keriput bebas, mengusap urin ke wajahnya.

"Mungkin tidak ada yang mempercayainya, tapi saya sudah mencobanya selama bertahun-tahun," katanya, dan melepas Metro pada hari Sabtu (20 Oktober 2017).


Menurut Stella, kebiasaan ini, yang telah dilakukannya beberapa tahun yang lalu, merupakan kali pertama di India. Dia mengalami ruam, dan dokter tersebut memberinya air kencing untuk menyeka kulitnya. "Luar biasa bahwa ruam itu telah hilang."

Stella juga telah didiagnosis menderita kanker kulit sejak April tahun lalu. Tapi setelah mengubah gaya hidup dan penggunaan urin dengan hati-hati untuk bekas luka pascaoperasi, dia sembuh sepenuhnya.

Anehnya, banyak yang kaget melihat ini.

"Saya bisa berbohong, tapi usiaku 70 tahun," katanya.

"Saya hanya mengendalikan hati nurani saya, karena urin sebenarnya adalah salah satu obat terbaik yang menganggap urine kotor, tapi itu bukan DNA Anda dan karena itulah sangat kuat," katanya.

Stella berpendapat bahwa urin tidak hanya membuat wajahnya muda, tapi juga bisa digunakan untuk mengobati eksim, psoriasis, ruam kulit dan masalah kulit lainnya.

Agar kulit tetap stabil, Stella menggunakan air seni tiga kali seminggu. Dan setelah dia, mendapatkan air kencing tidaklah sulit. Dia meninggalkan sisa urin dan meletakkannya di atas botol kecil.

Sebelumnya Stella juga menarik perhatian publik, karena ia melihat sperma sebagai minuman yang lebih muda. Sampai saat ini kebiasaannya masih ada.