Pria Muda Super Kaya asal Israel Ini Pamer Kekayaan di Sosial Media

Di tengah konflik Israel dan Palestina yang berkepanjangan, sekelompok pemuda kaya di Israel bahkan menunjukkan harta mereka untuk melakukan percakapan viral di jejaring sosial.

Orang muda kaya yang menyebut diri mereka orang kaya Israel mengunduh berbagai foto dengan nama @richkids_israel yang menunjukkan kehidupan mereka yang kaya di akun Instagram. Meski tidak bisa dipastikan apakah anak muda ini berasal dari Israel.


Dalam akun ini mereka menunjukkan semua kekayaan yang membuat banyak orang iri. Dimulai dengan mobil mewah, jam tangan mewah, uang kaya, liburan mewah, barang bermerek lainnya.

"Kami memiliki lebih banyak uang daripada Anda", deskripsi akun Instagram-nya. Orang-orang muda Israel ini menyebut diri mereka tidak tersentuh oleh kemiskinan. Semua gaya hidup high-end ini mereka suka karena warisan mereka, kekayaan orang tua mereka atau bahkan pekerjaan mereka.


Bahan-bahan yang dapat didownload terbelah dalam percakapan dengan warga. Akun yang kini memiliki lebih dari 9.000 pelanggan itu adalah virus.

Foto lain menunjukkan seorang pemuda yang menunjukkan jam tangan mewah dan mobil porche multi-miliar dolar.
Banyak warga kaget dan takjub dengan tingkah laku orang-orang dengan Tajir tinggi. Namun, beberapa dari mereka memuji berbagai kemewahan yang mereka miliki.