AKHIRNYA DIKONFIRMASI ARTIS KAYA RAYA RAFFI AHMAD BERKENCAN DENGAN AYU TING-TING YANG HANYA SEORANG BIDUAN JANDA ANAK 1.

Gosip yang beredar di kalangan masyarakat bahwa artis Raffi Ahmad yang dikenal Artis Sukses dengan bergelimpangan harta, berselingkuh dengan Biduan cantik Ayu Ting-Ting, Akhirnya bisa Dikonfirmasi, diokarenakan Artis Raffi Ahmad Mentransfer Sejumlah Uang pribadi ke Ayu Ting-Ting Bernilai 52Jt Rupiah.


Di jagat maya, beredar foto buku tabungan yang diduga merupakan milik Ayu Ting Ting, yang telah menerima transferan uang sebesar Rp 52 juta.
Usai menyambangi restoran makanan cepat saji untuk jumpa penggemar, di kawasan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1/2018) Ayu pun enggan menanggapi pertanyaan soal hal tersebut.

Ayu Ting Ting sendiri mengelak dan menolak mengomentari kabar itu. Ia lebih memilih untuk kabur dari kejaran wartawan. Namun, beberapa saat kemudian ibu Bilqis itu akhirnya mau bicara. Ayu Ting Ting menganggap kabar itu cuma karangan semata alias hoax.

Hasil gambar untuk raffi ahmad transfer duit

Raffi Ahmad Mengatakan jika uang tersebut adalah untuk pekerjaan. tapi dia berkata dia tidak transfer ke ayu saja, namun dia juga mentransfer ke Zaskia Gotic.

RA : " Itu sih urusan bisnis gua, gua juga trasnfer ke yang lain, pas ke yang sering digosippin aja makanya jadi heboh (ATT) Senin (7/1/2018) ".

ATT : " Ngarang saja, apa saja dibuat ramai," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, Selasa (9/1/2018) ".

Diketahui, bukan kali ini saja bukti tranfer Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting jadi perbincangan. Tahun lalu, Ayu ting Ting juga dituding mentransfer uang bulanan ke Ibunya Raffi Ahmad.
Beberapa kali didapati Raffi Ahmad Sudah sering mentransfer sejumlah Uang terhadap (Ayu Ting-ting)

Apa yang Mereka lakukan Selanjutnya kita tunggu saja kabar mereka di media sosial yang luas ini. (12/1/2018).