Wah Naik Maskapai Penerbangan ini Ke German Harganya Cuman 3,5 Juta Rupiah

Scoot, maskapai berbiaya rendah untuk Singapore Airlines (SIA) dan Best Low Cost Asia Pasifik Pasifik, mulai menjual tiket untuk jarak tempuh jarak jauh ketiga di Berlin empat tahun berturut-turut. Penerbangan langsung ke Singapore-Berlin dijadwalkan pada 20 Juni 2018.

Berlin akan menjadi tujuan keempat untuk grup SIA di Jerman setelah Düsseldorf, Frankfurt dan Munich, yang dioperasikan oleh SIA. Airbus A320 akan mengikuti tur Indonesia-Singapura dan Boeing 787 Dreamliner akan beroperasi di Singapura-Berlin.


Boeing 787 Dreamliner yang luas menawarkan inovasi yang memungkinkan perjalanan lebih nyaman, seperti: Kelembaban udara dan tekanan udara kabin yang lebih tinggi, jendela yang lebih lebar, tingkat kebisingan yang lebih rendah dan rak yang lebih lebar.

Scoot juga menawarkan fasilitas dan layanan yang cocok untuk penerbangan jarak jauh, seperti: Daya WLAN, power supply di tempat duduk dan hiburan ScooTV pada peralatan penumpang. Penumpang juga bisa memilih kursi ScootBiz dengan izin 38 inci antara tempat duduk, 30 kg koper, makanan dan minuman, atau menikmati perjalanan yang tenang ke ScootinSilence dengan jeda kursi 31 sampai 35 inci.

Li Lik Xin, Managing Director Scoot, mengatakan bahwa pesawat terbang Scoot yang terbang rendah telah dimulai dari rute ke Athena dan Honolulu enam bulan yang lalu. Keduanya menyadari impian mereka dan membujuk para penumpang untuk menempuh jarak jauh dengan harga murah berkat armada Boeing 787 Dreamliner.

"Dalam perjalanan ke Berlin, kami ingin melanjutkan misi kami untuk menyediakan lebih banyak pilihan perjalanan bagi lebih banyak pelancong sehingga mereka dapat mengalahkan keadaan darurat," kata Li Li Xin dalam siaran pers Liputan6. com, Kamis (11/1/2018).

Jaringan Scoot saat ini mencakup 63 destinasi di 17 negara dengan penerbangan ke Kuantan, mulai Februari 2018. Scoot mengoperasikan armada 16 Boeing 787 Dreamliners dan 24 Airbus A320, dengan 4 Boeing 787 Dreamliners dan 39 Airbus A320neo lainnya dalam pemesanan.

Scoot sekarang terbang ke empat tujuan di Indonesia, yaitu ke Jakarta-Singapura dengan penerbangan tiga kali sehari, Surabaya-Singapura dengan satu frekuensi penerbangan harian, Denpasar-Singapura dengan frekuensi penerbangan tiga kali sehari dan Palembang-Singapura dengan frekuensi penerbangan empat kali Satu minggu penumpang harus berasal dari Indonesia. perjalanan ke Singapura sebelum melanjutkan perjalanan mereka ke berbagai tujuan di jaringan skuter.

Ada tiket dengan tarif menarik termasuk pajak, Rs 3.600.000 untuk rute Jakarta-Berlin, 750.000 untuk rute Surabaya-Berlin dan 3.900.000 untuk rute Denpasar-Berlin di kelas Ekonomi FLY (tidak termasuk barang bawaan dan makanan). Promosi ini tergantung pada ketersediaan dan akan tersedia mulai 31 Januari 2018 untuk perjalanan dari 20 Juni sampai 26 Oktober 2018.