Rumah dengan DP Rp 0 Akan Diluncurkan Pertama Kalinya di Bulan April 2018 Nanti

Masih ingatkah tentang janji nya pasangan Pemilu DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan memberikan rumah dengan DP Rp. 0.


Rumah dengan DP Rp 0 itu lalu diberikan dalam bentuk rumah susun milik (rusunami). Dan rumah susun milik ini akan memfasilitasi semua warga untuk memiliki sebuah rumah.

Namun akhir kabar, Sandiaga Uno mengakui bahwa sulitnya untuk mencari lahan dalam pembangunan rumah DP 0 Rupiah itu. Dan pada Kamis 18 Januari yang lalu, Pemprov DKI Jakarta mulai meletakkan batu pertama pembangunan untuk mendirikan rumah vertikal tersebut di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Untuk mendapatkan rumah dengan DP 0 Rupiah itu memiliki syarat dengan memiliki gaji paling tinggi sebesar Rp 7 juta. Dan untuk syarat-syarat lengkap lainnya yang dibutuhkan bagi masyarakat Jakarta yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau itu masih belum diperjelas oleh Gubernur ataupun Wakil Gubernur DKI.


Dalam pemasaran rusunami ini, Pemprov DKI Jakarta tidak akan menyelenggarakan brosur gambar atau promosi lainnya dikarenakan ingin secara langsung masyarakat dapat melihat kondisi rumahnya langsung dan langsung memilih tipe rumah.

Dan kita tunggu yahh waktunya peluncuran pertama dari Rumah DP 0 Rupiah tersebut, kabar miringnya akan direncanakan pada bulan April 2018 nanti!