Wanita Asal Malaysia Ini Viral Akibat Stretch Mark di Perutnya

Doreen Ching, wanita yang berumur 23 tahun ini menjadi viral akibat pamerkan foto perutnya.
Setiap orang memiliki kebebasan menggunakan media sosialnya. Mereka juga bebas mengunggah apapun ke dalam akun mereka, baik berupa video atau pun foto.



Tapi, berbeda dengan foto yang diunggah wanita bernama Doreen Ching ini.
Ibu asal Malaysia ini mengunggah fotonya perut pada 15 Maret 2018. Di postingan tersebut, Doreen mengaku dirinya sudah menerima keadaannya.
Terlihat dalam foto yang diunggah, perut Doreen dipenuhi dengan stretchmarks. Kondisi perut Doreen tersebut diakibatkan oleh dirinya yang sudah 3 kali mengandung.

"Baru 21 tahun saat itu, aku memikirkan bagaimana aku bisa menerima kondisi perutku yang seperti ini seumur hidup.
Hal yang pertama aku lakukan setelah keluar ruang persalinan adalah melihat perutku dan menangis," tulis Doreen, melansir Tribunstyle.




Dalam unggahannya tersebut, Doreen yang kini sudah memiliki 4 anak mengatakan bahwa sebanyak apapun uang tak akan bisa merubah kondisi perutnya. Doreen juga mengatakan bahwa menjadi ibu adalah pekerjaan yang sulit. Mereka harus menderita demi mempunyai bayi. Tak sampai di situ saja, dalam unggahannya, Doreen juga menandai suaminya, Toh Yang Ming.


"Kembalikan perutku," ucap Doreen pada suaminya.
Unggahan Doreen ini langsung viral hingga sudah dibagikan lebih dari 12 ribu kali. Banyak netizen memberikan dukungan untuk Doreen. Baik perempuan atau laki-laki menyebutnya 'berani' dan 'cantik' karena sudah mengunggah foto perutnya. Tapi, sayangnya, foto Doreen ini juga menuai cacian.

"Banyak orang mengatakan aku terlihat jelek, menjijikkan dan membuat mereka ingin muntah," jelasnya dalam unggahannya yang lain.