Ibu Tewas Ditempat, Putrinya Kritis Ditabrak Mobil Berpengemudi Positif Narkoba


Medan berduka atas peristiwa nahas yang terjadi di Jalan KL Yos Sudarso Simpang Gang Mantri, Lingkungan 4, Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, pada hari Minggu.

Seorang Ibu terpental beberapa meter dan tewas di lokasi kejadian. Saat itu, sang putri yang masih kecil juga ikut tertabrak sehingga kondisinya sekarang kritis dan di larikan ke rumah sakit.

Korban Badriah, warga Jalan KL Yos Sudarso, Lorong 1, No. 173, Medan, tewas di tempat kejadian. Sementara putrinya, Salamah Sabina dalam kondisi kritis. Warga yang melihat kejadian itu, langsung mengevakuasi korban dan membawa Salamah ke Rumah Sakit (RS) Martha Friska, Medan.

Dody Avandi (28) adalah pengendara mobil yang menabrak kedua korban. Diketahui kalau Dody adalah pegawai di Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG), Sicanang, Belawan.

Akibat kejadian itu, Dody pun di hajar warga setempat. "Kencang kali mobil ini, habis menabrak ibu dan anaknya itu, mobil ini juga menabrak warung itu. Setelah itu terguling di jalan," kata salah satu saksi mata di tempat kejadian.

Berselang beberapa saat, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Adi Warman datang ke lokasi. Kepada wartawan, Adi Warman menyatakan bahwa pengemudi mobil, Dody Avandi positif menggunakan narkoba.

"Kita sudah melakukan tes urine terhadap pelaku, dan laboratorium RS Bunda Thamrin Medan menyatakan, urine pelaku positif mengandung zat amphetamin. Untuk tersangka masih belum bisa kita periksa, karena kondisinya masih labil. Dan saat ini tersangka ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Satlantas Polrestabes Medan," katanya.