Sadio Mane Segera Jalani Operasi


Pemain fantastis Liverpool Sadio Mane akan segera menjelani operasi. Mane dikabarkan akan melakukan operasi selasa ini 11/04 untuk menyembuhkan cedera lututnya.

Pemain asal Senegal itu mengalami cedera lutut setelah bermain lawan Everton akhir pekan kemarin. Ia mengalami cedera di menit ke-57 setelah berebut bola dengan bek kiri Everton, Leighton Baines.

Belum jelas seberapa parah cedera yang dialami oleh pemain 25 tahun tersebut. Namun Klopp sempat mengatakan bahwa lutut Mane bengkak dan mungkin cederanya parah.


Klopp akhirnya mengkonfirmasikan bahwa Mane akan absen di sisa musim kompetisi 2016-17 ini. Sebab dirinya harus mejalani operasi dan masa pemulihannya untuk waktu lama.

Awalnya, sempat ada harapan operasi itu bisa dihindari. Akan tetapi setelah melalui beberapa pertimbangan mendalam, akhirnya diputuskan bahwa Mane harus naik ke meja operasi.

Mane bisa disebut sebagai pemain terbaik Liverpool musim ini. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 29 kali bagi The Reds di semua ajang. Ia adalah top skorer klub tersebut dengan torehan 13 gol.