Baca Isi Surat Ahok , Veronica Menitikkan Air Mata

Baca Isi Surat Ahok , Veronica Menitikkan Air Mata

Pada hari ini tepatnya Selasa, 23/05/2017 Istri mantan Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan menggelar Jumpa Pers di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam Jumpa pers yang ditemani oleh adik sekaligus salah suatu  Kuasa Hukum Ahok Fify Letty Indra itu, Veronica menitikkan air mata saat membaca Surat yang ditulis suaminya dalam Rumah Tahanan Brimob, Kelapa Dua, Depok yang dibuat pada Minggu 21 Mei lalu.

Dimana dalam surat tersebut, Ahok menyampaikan terima kasih masyarakat yang mendukung dengan doa, mengirim bunga dan makanan. Selain itu Ahok maklum jika banyak pendukungnya tak terima dengan vonis dua tahun penjara yang dijatuhkan hakim. Namun dirinya meminta agar hal itu disikapi dewasa untuk kebaikan berbangsa dan bernegara

"Bapak meminta saya membacakan surat kepada semua
Kartu ucapan, surat, buku-buku, bahkan dengan berkumpul menyalakan lilin. Saya telah belajar mengampuni dan menerima semua ini untuk kebaikan kita berbangsa dan bernegara." Ungkap Veronica dalam surat yang dibacanya tersebut.

Selain itu dirinya juga menyampaikan jika hal yang paling penting adalah konstitusi ditegakkan di NKRI dengan Pancasila UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika dan Tuhan Menunjukkan Keadilan dan Kebenaran.

"Terpenting konstitusi ditegakkan di NKRI dengan Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Tuhan menunjukkan keadilan, kebenaran. Gusti ora sare," kata Vero mengutip tulisan Ahok.Gusti ora sare." Lanjut Ahok