Djarot Minta Pendukung Ahok Jangan Anarkis Jika Cinta Ahok

Djarot Minta Pendukung Ahok Jangan Anarkis Jika Cinta Ahok

Seperti yang diketahui sebelumnya jika Terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara resmi divonis Hakim dua tahun penjara atas kasus penodaan agama.

Dan Jabatan Ahok sebagai Gubenur DKI Jakarta pun resmi dicabut oleh Mendagri dan digantikan oleh Djarot Saiful Hidayat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur.

Dan pada Hari pertama menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot menyampaikan pada ratusan warga yang hadir dalam acara 'Nyanyi Bersama' Addie MS di Pendopo Balai Kota.

Selain itu dirinya juga meminta yang mendukung Ahok untuk selalu menjaga kedamaian, jika mereka memang mencintai Ahok dan Indonesia. Dan jangan bertindak anarkis dan juga jangan sampai mengganggu kenyamanan orang lain.

"Saya minta kalau kalian semua cinta pada Pak Ahok, cinta pada Indonesia, mari kita rapatkan barisan, berjalan dengan damai. Tidak boleh anarkis, tidak boleh ganggu warga lain" Jelas Djarot, di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu tadi pagi  (10/5/2017).

Dirinya juga mengatakan jika negara Indonesia menjunjung tinggi ideologi Pancasila dan kebhinekaan. Sehingga sudah seharusnya seluruh rakyat Indonesia bisa hidup berdampingan dan tidak saling mengganggu satu dengan yang lainnya. Dan tidak diperlukan adanya tidnakan yang Anarkis yang akan merugikan diri sendiri bahkan negara.