Presiden Jokowi Perintahkan Kalpolri Berantas Tuntas teroris Kampung Melayu hingga ke akar

Presiden Jokowi Perintahkan Kalpolri Berantas Tuntas teroris Kampung Melayu hingga ke akar

Sebelumnya pada Rabu (24/5/2017) malam kemarin sbeuah ledakan terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Dimana ledakan tersebut menewaskan setidaknya 15 orang dimana diantaranya  adalah dua terduga pelaku tewas, tiga polisi gugur, lima polisi dan lima warga lain terluka.

Terkait hal ini Presiden Joko Widodo memerintahkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk mengusut tuntas jaringan teror di Kampung Melayu hingga ke akar-akarnya.

"Saya perintahkan untuk mengejar sampai ke akar-akarnya, karena kita tahu korban yang ada ini sudah keterlalua." ungkap Jokowi di Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/5).

Selain itu Presiden Jokowi juga menyerukan agar seluruh anak bangsa di Tanah Air harus tenang dan konsisten menjaga persatuan dan juga memberikan kesejukan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Presiden Jokowi sendiri merasakan duka mendalam bagi korban-korban dari kasus teror ini. Apalagi mengingat jika beberapa hari ke depan umat Islam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Saya sampaikan rasa duka yang mendalam pada para korban dan warganya, baik yang masih di rumah sakit maupun yang meninggal. Terutama pada aparat kepolisian yang gugur dalam menjalankan tugas," Sambung orang nomor satu di indonesia itu.