AS jadi Gelap Gulita Karna Listrik padam , Tupai Ini Pelakunya !

AS jadi Gelap Gulita Karna Listrik padam , Tupai Ini Pelakunya !

Masalah padam listrik Di Amerika Serikat mungkin hampir tidak pernah kita dengar terlebih negara tersebut memang merupakan salah satu negara maju yang ada di dunia.

Namun baru-baru ini sebuah Pemadaman listrik terjadi di AS karena seekor tupai masuk ke gardu listrik di Kota Bangor, Negara Bagian Maine.

Dimana berdasarkan laporan yang diterima, dari pengelola listrik di wilayah Bangor, Perusahaan Emera Maine. Jika seekor tupai telah menyebabkan kekacauan di salah satu gardu listrik mereka di Maine.

Sehingga Akibat ulah dari Tupai tersebut pun menyebabkan sebanyak lebih dari 800 konsumennya mengalami pemadaman listrik.

“Petugas listrik dari Emera Maine sedang menangani sebuah insiden di sebuah gardu pada pagi ini melakukan perbaikan setelah seekor tupai masuk ke gardu induk (hingga-red) memadamkan listrik untuk lebih dari 800 pelanggan di Bangor,” ujar juru bicara Emera Maine kepada media Bangor Daily News itu.

Selain itu juga tidak hanya warga Bangor yang mengalami pemadaman listrik , Tetapi juga sejumlah lampu jalanan di kota tersebut juga ikut mati akibat insiden ini.

Sementara itu, Tak lama setelah listrik padam , Perusahaan pengelola listrik setempat tersebut pun langsung mengirim anggotanya untuk memperbaiki kondisi di gardu induk yang dirusak akibat ulah dari  tupai tak bertanggung jawab tersebut.