Ternyata Suplemen Alami ini Bantu Hancurkan Lemak Loh

Menjaga berat badan agar badan tetap ideal untuk sangat susah. Apalagi di zaman ini banyak sekali makanan fast food yang enak-enak.

Jarang ada orang yang bisa menahan godaan akan makanan. Nah makanan itulah yang menjadi lemak di tubuh kita yang mengganggu penampilan sehingga membuat kelebihan berat badan.


Untuk menghilangkan tumpukan lemak di badan itu susah loh bukan hanya melakukan olahraga saja. Namun juga kita harus mendapatkan nutrisi dan gizi yang baik dari makanan yang kita konsumsi.

Ada baiknya kita mengonsumsi suplemen pembakar lemak agar dapat mengoptimalkan proses pembakaran lemak di tubuh. Yuk, kita lihat ada beberapa suplemen pembakar lemak yang wajib kita konsumsi :
- Teh Hijau
Bubuk atau extrak teh hijau kaya akan kandungan aktioksidannya yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan mempercepat proses menurunkan berat badan. Dan kandungan thermogenic booster (ECGC) di dalamnya dapat membakar lemak dengan cepat.

- Kafein
Ternyata kopi juga dipercaya dapat membantu orang menurunkan berat badan sehingga akhir-akhir ini kopi semakin populer dikonsumsi.
Kandungan antioksidan pada kaefin mampu meningkatkan metabolisme tubuh hingga beberapa kali lipat.

- Bubuk Protein
Bubuk protein mampu menurunkan berat badan karena pada dasarnya kandungan protein melawan lemak.

- Kopi Hijau
Akhir ini kopi menjadi perhatian masyarakat karena penelitian baru menunjukkan bahwa kopi hijau dipercaya dapat mempercepat pembakaran lemak lebih cepat dibanding kopi biasa.