Yuk Tahu Lebih Lanjut Kelebihan Fiturnya IOS 11 Ini

Baru saja heboh berita kabarnya dirilisnya iPhone 8 , iPhone 8 Plus dan iPhone X. Kini Apple telah memperkenalkan seara resmi iOS 11 dalam ajang WWDC 2017 yang belangsung di San Jose, Amerika Serikat.


Ios versi 11 beta publik telah disediakan pada bulan Juni 2017 yang lalu namun versi 11 ini diluncurkan bersamaan dengan perilisan iPhone 8 , iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Fitur ios 11 ini lebih banyak dibandingkan dengan ios 10. Namun dari ios 10. kamu bisa mengupdate ke software ios 11. Dan memerlukan 2.04Gb Storage di iPhone kamu.

Yuk mari kita ketahui dulu kelebihannya dari ios 11 ini :
- Password Autofill
Fitur ini memudahkan untuk penggunanya memasukkan username dan password secara otomatis pada beberapa aplikasi yang sudah diizinkan.

- Screen Recording
Sebagai pengguna iPhone, kita dapat melakukan perekaman terhadap aktivitas di layar iPhone kita dengan fitur screen recording di menu Control Centre.

- One Hand Keyboard
Layar iPhone kini dirilis semakin besar sehingga ada beberapa pengguna yang memiliki tangan kecil akan kesulitan untuk menggunakannya dengan satu tangan.
Di ios 11 ada fitur One Hand Keyboard yang memungkinkan tampilan di layar memudahkan penggunanya dalam mengoperasikannya dengan satu tangan saja.

- Aplikasi Files
File Manager dihadirkan untuk melakukan manajemen file, dokumen, video, maupun lagu pada iPhone maupun iPad. Jadi aplikasi ini dapat melakukan manajemen terhadap file yang terdapat di iCloud Drive, Box, Dropbox, dan lainnya.

- Drag and Drop
Fitur ini memudahkan penggunanya dapat memindahkan teks, foto, dan file dari satu aplikasi ke aplikasi lain.