Syahrini Tegaskan Penjelasannya Ketika Jalani Pemeriksaan

Setelah beberapa kali mendapat panggilan dari pihak Mabes Polri, kali ini Syahrini dipastikan akan memenuhi panggilan polisi.


Terkait adanya hubungan kerjasama kasus perjalanan umrah bersama First Travel, Syahrini akan menjalani pemeriksaan. Sekedar info yang diketahui, bahwa Syahrini dan keluarganya berangkat umrah dibiayai oleh pihak perusahaan First Travel.

Namun setelah pemeriksaan sedang dilakukan, penyanyi pelantun lagu Jangan Memilih Aku ini menegaskan dengan jelas bahwa ia sama sekali tidak pernah menerima uang sepeser pun dari ikatan kerja samanya dengan First Travel.

Bentuk kerja sama Syahrini dengan First Travel adalah Syahrini dan keluarganya diberikan diskonan umrah dengan fasilitas VVIP. Namun Syahrini wajib mempromosikan pihak First Travel dengan mengunggah dua foto per hari di akun Instagram pribadinya.

Di saat itu, Syahrini hanya perlu membayar Rp. 200 juta untuk berangkat umrah dengan biayanya sendiri dan 12 orang anggota keluarganya.

Jadi Syahrini sama sekali tidak menerima sepeserpun dari First Travel sebagai ikon produk, ia hanya ingin beribadah dengan keluarganya dan sambil mempromosikan First Travel.