Ternyata 3 Bahan Alami Ini Cepat Hilangkan Jerawat pada Muka

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang paling umum pada setiap manusia. Untuk mengatasinya, Anda bisa sering menggunakan berbagai cara perawatan kulit, namun hasil jerawat muncul kembali. Alih-alih obat yang mengandung bahan kimia, Anda bisa lebih baik mencoba mengobati jerawat di wajah dengan bahan alami.


Seperti yang dikemukakan oleh Metroeve.com, ada tiga bahan alami pada hari Kamis (26 Oktober 2017) yang jarang diketahui dengan cepat dan efektif menghilangkan jerawat.

Mari kita cari tahu apa sajakah itu.

Daun Mint

Mint tidak hanya bisa dikonsumsi, tapi bisa juga digunakan sebagai obat alami untuk jerawat. Anda hanya butuh daun mint yang dalam bentuk pasta dan dioleskan ke jerawat dan tunggu hingga mengering. Kemudian Anda bisa membilasnya dengan air bersih. Selalu gunakan pasta mint bertekstur tebal dan pastikan daun mint banyak yang diinginkan.

Serbuk dingin dan air mawar

Karena bubuk dingin pertama nenek kami mengatasi semua masalah dengan masalah kulit, salah satunya adalah jerawat. Anda bisa mencampur bubuk dingin dengan air mawar untuk mendapatkan pasta kental. Oleskan pada jerawat, tunggu sampai kering dan bilas dengan air sampai benar-benar bersih.

Obat Tetes Mata

Seperti sudah diketahui, tetes mata hanya mengatasi mata yang jengkel atau kering. Tapi ternyata, tetes mata juga bisa bermanfaat untuk mengatasi jerawat. Tetes mata bisa mengurangi peradangan dan iritasi akibat jerawat. Jadi Anda bisa mencoba menggunakan cairan tetes mata pada jerawat.