Wanita Asal Kanada ini Hasilkan 950 Juta Rupiah dengan Mengupload Foto Kakinya Saja

Bagi sebagian orang, tidak mudah menutupi kebutuhan sehari-hari mereka dengan pekerjaan kantor. Penghasilan dari gaji bulanan terkadang tidak mencukupi untuk menutupi biaya hidup.

Tapi rupanya tidak ada orang Kanada yang pernah mengalaminya, Jessica Gould. Wanita berusia 32 tahun ini menghasilkan hingga 950 juta rubel hanya dengan mengupload foto kakinya di Instagram.



Gould bisa mendapatkan kesempatan unik ini secara kebetulan. Jika dia mencari hobi untuk mengisi waktu senggangnya, wanita ini akan mencari pekerjaan lokal untuk menjadi model female footh. Meski ragu, Gould memutuskan untuk mencoba peruntungannya di tempat kerja.

Kemudian dia mulai memotret rekaman profesionalnya dan kemudian mengunggahnya ke jaringan sosial melalui sebuah identitas rahasia. Gould menggunakan alter ego Scarlet Vixxen. Tidak butuh waktu lama bagi percobaan untuk berubah menjadi pertanian pendapatan baru.


"Saya tidak pernah berpikir ada orang yang peduli dengan kaki saya, dan ketika memulai, saya tidak tahu sejauh mana saya bisa sukses di bidang ini," kata Gould pada hari Jumat (27/10/2017) kepada reporter yang aneh.

"Sepertinya ada saat ketika saya tahu seseorang benar-benar tertarik dan bersedia membayar lebih untuk melihat bagian tertentu dari kaki, dan kemudian saya kembali untuk belajar bagaimana menggunakan gambar pribadi untuk mendekati calon pelanggan. untuk merayu dan menarik, - dia melanjutkan.

Kini Scarlett Vixxen memiliki lebih dari 12.000 pengikut Instagram. Setiap hari dia memuat setidaknya tiga foto kakinya.

Dia mengaku menerima penghasilan substansial dalam satu tahun. Ia juga menjual foto dan paket custom yang bisa dibeli via PayPal. Dia bahkan menjual beberapa foto kakinya melalui e-commerce, seperti Amazon dan eBay.