Nah Warna Ini Merupakan Warna Keberuntungan di Tahun 2018 Menurut Zodiakmu

Dalam astrologi, zodiak bisa memprediksi banyak aspek kehidupan, seperti kesehatan dan keuangan. Ternyata juga zodiak juga bisa memprediksi warna kebahagiaan seseorang.


Menurut Astro Talk, Jumat (20/8/2017), berikut adalah warna bahagia yang bisa Anda gunakan pada 2018 berdasarkan tanda zodiak.

1. Aries

Pada tahun 2018, pengaruh Saturnus dan Venus dapat membantu Anda sukses. Sudah waktunya bekerja. Pada bulan Agustus kesuksesan Anda akan mencapai puncaknya. Warna yang Anda dukung adalah kunyit dan kuning.

Banteng 2

Seperti Aries, tahun depan Anda harus menggunakan unsur warna kuning dan emas sebagai warna keberuntungan untuk Anda. Anda bisa menggunakannya dalam elemen bisnis dan mengembangkan bisnis Anda.

3. Gemini

Kebahagiaan tahun depan, orang berzodiak kembar memiliki masalah dan tekanan di tempat kerja. Bagi anda yang berwirausaha, fokuslah pada bisnis dan jangan memprioritaskan terlebih dahulu. Demi keberuntungan, gunakan warna biru muda dan pink tahun depan.

4. Kanker

Tahun depan Anda bisa maju dalam karir Anda, itu bisa lebih termotivasi. Untuk meningkatkan peluang, gunakan warna oranye dan putih di toko.

5. Singa

Pengaruh Jupiter tahun depan memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir Anda. Sejak minggu kedua Agustus Anda akan menemukan peluang baru untuk kemajuan karir Anda. Warna bahagia yang bisa dipakai tahun depan adalah emas, oranye, merah putih.

6. Perawan

Bagi orang-orang dari lingkaran bintang Jungfrau awal tahun adalah negara dan awal karir baru Anda. Menjelang pertengahan tahun, pekerjaan Anda akan menjadi lebih mudah, meski jumlahnya meningkat. Beberapa warna yang Anda bawa berwarna kuning, putih dan abu-abu.

7. Timbangan

Awal tahun adalah pekerjaan yang bagus dalam pekerjaan perencanaan. Setelah Anda melakukannya, bersabarlah dan tunggu sebentar. Pada bulan Mei, Anda akan mendapatkan dorongan untuk meningkatkan karir Anda. Warna bahagia Anda akan menjadi biru dan hijau tahun depan.

8. Scorpio

Awal tahun adalah saat yang tepat bagi Anda untuk meregangkan sayap Anda. Tapi Anda harus berhati-hati dalam segala hal. Pada bulan Maret Anda ingin melangkah lebih jauh. Untungnya, gunakan warna merah.

9. Sagitarius

Posisi Saturnus mengharuskan Anda mengelola keuangan tahun ini. Ambil pendekatan praktis. Bagian Mars akan membawa biaya tak terduga. Mars akan memaksa Anda untuk membuat keputusan impulsif tentang uang. Pikirkan baik-baik sebelum membuat keputusan moneter yang penting.

Selain itu, hati-hati dengan orang yang ingin Anda gunakan secara material. Agar lebih bahagia, gunakan warna pink, merah dan ungu tahun depan.

10. Capricorn

Pada minggu kedua bulan Januari Saturnus akan memberi Anda kesempatan baru. Jika Venus bergerak ke posisi yang lebih baik pada pertengahan Februari, Anda akan menemukan masa-masa sulit. Namun, dengan pelestarian dan dukungan orang-orang di daerah Anda akan terjadi. Jika Anda ingin melakukan semuanya dengan baik, gunakan warna coklat, abu-abu dan hitam dalam kehidupan bisnis Anda.

11. Aquarius

Dengan berkah dari kebanyakan planet. Anda bisa mendapatkan iklan dan gaji yang lebih baik. Warna yang membawa keberuntungan tahun ini - biru, abu-abu, hitam dan teal.

12. Ikan

Meski banyak biaya, tapi Anda akan mendapatkan banyak dari bisnis Anda. Happy warna untuk Anda tahun ini - hijau, ungu dan ungu.