Pengabdi Setan, Film Produksi Indonesia Terlaris di Sepanjang Masa

Film horor garapan Joko Anwar Pengabdi Setan, telah berhasil mengukir prestasinya meraih jumlah penonton film terlaris di tanah air.

Pengabdi Setan telah resmi dinobatkan merupakan satu-satynya film Indonesia terlaris yang pernah di tayangkan di Malaysia.


Di Indonesia, total jumlah penonton film Pengabdi Setan hingga hari minggu lalu sebesar 4.079.196, selisih tipis sekali dengan ‘Warkop DKI Reborn Part 2′ yang saat ini masih menduduki peringkat pertama film Indonesia terlaris tahun 2017 dengan 4.083.190.

Film Pengabdi Setan ini sudah ditayangkan di negri Jiran sejak 23 November 2017 yang lalu.

Ternyata selain ditayangkan di tanah air, film ini juga akan tayang 26 negara lain di seluruh dunia yakni Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss, Taiwan dan negara lain yang telah diumumkan sebelumnya seperti Jepang, Polandia, dan teritori Amerika latin.

Film Pengabdi Setan sukses mengalahkan film-film laris Indonesia lainnya yang juga pernah tayang di bioskop Malaysia seperti Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, dan Surga Yang Tak Dirindukan.

Dan juga dari tangga box office Indonesia sepanjang masa, Pengabdi sekarang telah berada di posisi 5 dibawah Warkop DKI Reborn, Laskar Pelangi, Habibie Ainun, dan juga ‘Warkop DKI reborn 2′ yang kemungkinan besar sebentar lagi akan ditumbangkan.