Demi Mirip Angelina Jolie, Gadis Ini Jalani Operasi Plastik Hingga 50 Kali

Beberapa waktu lalu, banyak media internasional yang menulis tentang Sahara Tabar (19) berusaha keras untuk mengoperasikan Angelina Jolie secara otomatis dan teladannya hingga 50 kali. Gadis Iran itu juga berbagi foto dengan wajah yang menyedihkan, tapi itu adalah sekilas Jolie.


Instagram, di mana ia berbagi foto-fotonya dan kemudian membanjiri para pengikutnya untuk mencapai 500.000 lagi dari berbagai belahan dunia. Sahar Tabar Akun resmi diketahui pengguna jaringan yang tertarik dengan kebenaran ceritanya.

Namun, Sahar jelas takut akan popularitas improvisasi sendiri. Selain itu, dia bilang dia tidak melakukan operasi plastik apapun. Dia takut kebohongannya akan terungkap.

Dikutip oleh "Independent Thursday" (7/12/2017), Sugar memblokir akun Instagram-nya, menghapus foto tersebut dan mengganti nama akunnya.


Toh, netizens curiga, kenapa Sahar melakukan itu? Lalu cari tahu dan tanyakan pada gadis itu. Akibatnya, Sugar juga ingin menunjukkan kebohongan, yang telah dilakukannya.

Menurut Sahara, sebenarnya dia hanya menggunakan make up wajah dan peralatan digital untuk membuat wajahnya begitu menyedihkan. Faktanya adalah bahwa ia terkejut karena berita tersebut menjadi sangat virus.

Sudah mendapat penjelasan, oleh karena itu, dan untuk melihat wajah sejati Sahar Tabar masih cantik dan tidak rusak, seperti di foto, sama-sama senang bahkan. Mereka menyadari bahwa Sahar tidak harus mengumpulkan teknologi umum dan digital karena wajahnya cantik. Ditambah dengan operasi plastik.