Wow, Hebatnya Hewan Rusa Laku Banyak Dijual di Australia

Ternyata rusa itu tidak hanya menjual daging. Di tangan rusa kutub Australia ini, semua bagian tubuh rusa diubah menjadi uang. Salah satu peternak yang sukses dengan semua bagian rusa ini adalah Jill dan Michael Vella. Suami memenuhi keinginan rusa untuk keperluan dikonsumsi dan medis.


Jill dan Vella menemukan pasar baru untuk rusa. Mereka menemukan bahwa pasar untuk pengobatan tradisional China juga menggunakan bagian rusa sebagai terapi penyakit. Reindeer rusa adalah untuk memperkuat stamina sekaligus menyerap cukup kalsium. Tendon rusa digunakan sebagai tonik untuk kesehatan.

Yang lebih unik lagi adalah rusa penis. Mereka yang percaya pada kualitas mereka percaya bahwa bagian ini adalah obat yang ampuh.

Permintaan rusa untuk pengobatan tradisional cukup tinggi. Jill mengatakan bahwa Anda harus membawa rusa dari Selandia Baru. Hirsch Hirsch, termasuk bagian yang sangat mahal. Menurut pengobatan China, tanduk rusa telah menjadi resep terapi selama lebih dari 5.000 tahun.

Liar tidak sepopuler daging sapi atau kambing. Harga permainannya cukup rendah di tanah kanguru. Tapi dengan pasar baru untuk tubuh, setidaknya beberapa rusa bisa bertahan dari peternak.

Tidak hanya penis atau tendon, tapi juga kulit rusa, yang masih tinggi, bahkan bisa dijual di China seharga $ 120 per kilo, "kata Andrew McKinnon dari Australian Reindeer Manufacturers Association.