Beberapa Bumbu Dapur ini Bantu Turunkan Berat Badan

Jangan hanya makan nasi merah dengan sayuran dan buah-buahan yang akan membantu diet Anda. Beberapa makanan pedas juga bisa menurunkan berat badan.


Seperti yang dilaporkan di bagian "Peringatan", bumbu dan rempah-rempah tidak hanya akan digunakan pada Senin (9/4/2018) untuk menambahkan beberapa rasa ke makanan. Karena produk ini benar-benar dapat meningkatkan metabolisme Anda dan membantu tubuh Anda membakar lemak lebih cepat.

1. Kunyit

Menurut sebuah studi Universitas Tufts 2009, bumbu kuning yang berwarna-warni ini dapat membantu tubuh membakar lemak.

Studi yang menguji tikus ini telah terbukti curcumin - bahan aktif dalam kunyit dapat meningkatkan metabolisme Anda. Rempah-rempah juga memiliki sejumlah manfaat kesehatan lain yang membantu melawan penyakit Alzheimer untuk mendapatkan hormon.

2. kayu manis

Telah terbukti bahwa bumbu ini menyeimbangkan kadar gula darah dan membuat Anda merasa lebih lama. Dengan kata lain, bobotnya ringan.

3. Cabai rawit

Seperti kunyit, cabe dapat meningkatkan suhu tubuh untuk meningkatkan metabolisme Anda. Bahkan, menambah hidangan apa pun dapat membantu Anda membakar hingga 100 kalori per makanan, menurut Lauren Minchen, RD.

4. jahe

Seperti kayu manis, jahe membantu mengontrol gula darah, yang berarti dapat membantu mencegah peningkatan glukosa setelah makan makanan tinggi gula atau karbohidrat.

Bumbu ini juga memiliki sifat yang sama dengan pembakaran lemak atau termogenik, seperti kunyit dan cayenne, menurut Nutrisi Integral di New York, Barbara Mendez, RPH, MS.

5. Lada hitam

Seperti jahe, lada hitam memiliki banyak khasiat berlemak. Ini juga telah menunjukkan bahwa rempah-rempah ini mencegah pembentukan sel-sel lemak baru yang dapat mencegah penambahan berat badan.