WOW! Harga Oppo Find X Setara Harga Sepeda Motor

Oppo Find X , telah resmi dikeluarkan di Indonesia. Akan tetapi, harga yang ditawarkan oleh Oppo Find X ini setara sepeda motor, yaitu seharga Rp 12.999.000. Oppo Find X dikeluarkan dengan 2 varian warna, yaitu Bordeaux Red dan Glacier Blue.


Smartphone terbaru ini dengan layar sentuhnya yang berukuran cukup besar di kelasnya, yakni 6,42 inci dengan resolusi full HD+ 2340 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga 402 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D.

Sisi kameranya dengan dua buah kamera berkekuatan 16 megapiksel + 20 megapiksel dengan  lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony IMX519 yang didukung oleh fitur dual-focus autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus.

Oppo Find X yang dilengkapi dengan kamera dengan mekanisme sliding otomatis terbuka ketika layar ponsel menyala. Namun daya tahan kamera sliding ini sering dipertanyakan oleh banyak orang.

Eksekutif Direktor Oppo Australia buka bicara soal daya tahan kamera sliding, " Rata-rata pengguna membuka ponselnya 100 kali dalam sehari, bila dengan digunakan untuk memotret, paling banyak kamu akan menggunakan 150 kali dalam sehari. Dengan kata lain kamu bisa menggunakan sistem kamera ini hingga 5 tahun tanpa khawatir akan durabilitasnya "

Apakah kamu berminat dengan smartphone terbaru ini?