iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, Mana yang Kamu Pilih?

Baru-baru saja akhir pekan ini dunia teknologi didatangi dengan munculnya produk terbaru keluaran Apple. Secara resmi Apple mengeluarkan sejumlah perangkat terbarunya yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.


Tiga perangkat terbaru ini diumumkan di acara Apple Special Event oleh  Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat pada tanggal 12 September 2017 yang lalu.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus merupakan perangkat penerus dari iPhone 7 dan 7 Plus. Memanglah dari gambar yang kita lihat tidak memiliki perbedaan yang begitu banyak, namun perbedaannya adalah dari perombakan material kaca dan stainless steel.


Dan tambahan dari fitur iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ini adalah true tone display, neuric engine, dan wireless charging. Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ditebus seharga US$ 699 atau sekitar Rp 9,2 juta.

Namun banyak yang lebih tertarik pada iphone X. iPhone X ini dirancang menjadi seri Apple yang premium khusus karena dalam rangka memperingati 10 tahunnya iPhone.


iPhone X menjadi seri Apple termahal yang pernah dirilis oleh Apple sebelumnya. iPhone X ini dimulai dari harga US$ 999 atau sekitar Rp 13 juta.

Seri iPhone X ini merupakan iPhone pertama yang hadir dengan layarnya tanpa bezel dan berpanel OLED, dan juga fitur face recognition.

Nah, lalu anda lebih tertarik dengan iPhone yang mana ya?